Thursday 24 January 2013
0 comments

APAKAH JAVA ITU MENARIK UNTUK DIPELAJARI????







Java itu menarik, kenapa saya bilang menarik...?! itu karena Java luar biasa...hehehe
Jadi java buat saya adalah sebuah Bahasa Pemrograman OOP yang sangat luar biasa...
Java bisa Berbasis text juga Bisa berbasis GUI...
Java juga multi flatform dan tampilan aplikasinya juga sangat bagus...
di tambah lagi dengan kelebihannya yang open source...
Sungguh Java sangat menarik....
Padahal saya belum mencoba(ahahahahahahahaha..............)

Java juga bisa di sisipkan dalam bahasa pemrograman lain seperti PHP. dalam pemrograman PHP kita mengenal istilah Java Script...
So....Apa lagi yang kurang dari java...?!
Jika kita mengatakan bahwa Java tidak familiar di kalangan Programer, menurut saya anda salah besar.hehehe kenapa?! itu jelas, karena forum java sangat banyak... anda tanya java di google juga pasti ada jawabannya... (mg MBAH google serba tau yach)
itu sebabnya kenapa saya sebelumnya memposting artikel yang berjudul "MIGRASI KE JAVA", karena sebelumnya saya hanya bergelut di Pemrograman Delphi dan PHP...
tapi sekarang saya sedang mencoba untuk membiasakan diri di Java... doain ya moga bisa jadi Master Java....amin,,hehehe
Mungkin cuma ini gambaran yang bisa saya berikan sekilas tentang Java...

Source: http://itsasak.blogspot.com/2012/07/java-itu-menarik.html#ixzz2IwdoPVES

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top