Friday 12 April 2013
0 comments

Photodex ProShow Producer 5.0.3310 Portable 2013




Produser ProShow adalah perangkat lunak slideshow yang dirancang untuk menciptakan slideshow profesional menakjubkan dengan kontrol produksi terbatas, alat kreatif yang kuat dan menghemat waktu pintas. Ini alat utama untuk membuat slideshow video memungkinkan untuk menambahkan jumlah foto, video dan musik. Anda dapat menggunakan gudang mengesankan alat kreatif dan teknik. Menunjukkan penciptaan otomatis dan efek instan membuat kreasi dari slideshow dipoles cepat dan mudah. Produser hanya memungkinkan Anda men-tweak, mengedit, dan menyesuaikan 'sampai isi hati Anda. Menyempurnakan,
atau membangun sesuatu yang sama sekali baru. Tambahkan sentuhan profesional dengan gaya Hollywood menu film. Perangkat lunak ini memungkinkan berbagi, menerbitkan dan menjual di HD. Online atau di TV Anda. Lebih dari 40 cara untuk mempublikasikan di ujung jari Anda. Streaming di Facebook, YouTube, blog atau website. Membakar langsung ke DVD, Blu-ray dan CD. Atau pergi ponsel pada iPad atau iPhone.

Dengan set fitur pemenang penghargaan, termasuk unlimited foto / video layering, template pertunjukan, merek, perlindungan salinan dan built-in media authoring, ditambah semua-baru fitur kreatif seperti keyframing masking, vignetting dan gerak, batas hanya untuk keberhasilan Anda adalah imajinasi Anda. Fotografer dapat menciptakan profesional-grade karya slide show yang tidak hanya terlihat dipoles, tapi menunjukkan maju, high-end efek artistik yang sebelumnya dicapai hanya melalui menggunakan pihak ke-3 foto profesional dan software video editing.

Top Produser ProShow Fitur:

• Mudah Tambahkan Foto & Video. Cukup drag dan drop foto dan video ke Daftar Slide untuk menambahkannya ke acara Anda. Setiap slide dapat memiliki jumlah yang tidak terbatas dari lapisan yang berarti Anda dapat membuat montages foto yang unik, menambah batas untuk gambar dan banyak lagi. Anda bahkan dapat mengedit klip video Anda langsung di Produser ProShow dengan menggunakan pemangkas video yang built-in. Gunakan transisi untuk memudar ke slide berikutnya untuk efek mulus.
* Tambahkan jumlah yang tidak terbatas dari lapisan ke slide manapun
* Drag dan drop untuk dengan mudah menambahkan konten ke acara
* Mendukung 100 jenis file RAW + termasuk
* Transparansi dukungan untuk PSD, PNG, TIFF dan file GIF
* Built-in video klip video yang pemangkas tanaman tepat

• Mudah digunakan Wizard. Buat tampilan slide instan dengan built-in wizard Produser. Pilih tema, menambahkan konten Anda dan pergi! Wizard intelligentally campuran slideshow unqiue untuk Anda hanya dalam hitungan detik, tidak ada pekerjaan tambahan yang diperlukan.
* Tambahkan foto, video dan musik
* Pilih dari beragam tema profesional
* Sesuaikan tingkat energi acara Anda
* Customize tema, gunakan hanya efek yang Anda inginkan
* Pengalaman auto-show penciptaan, tidak ada pekerjaan tambahan yang diperlukan

• Kreatif Efek lanjutan. Lenturkan otot-otot kreatif Anda dengan fitur yang terintegrasi seperti keyframing, Masking dan Penyesuaian Layers. Buat montages foto unik dan efek khusus secara cepat dengan Styles Slide. Produser menyediakan Anda dengan palet alat desain kreatif untuk membuat acara yang spektakuler.
* Gerak, Efek & keyframing Caption
* Editor Keyframe Dedicated
* Masking kemampuan
* Penyesuaian Layers & Efek

• Gunakan Styles Slide + Transisi untuk Efek Instan. Produser memiliki gaya geser lebih dari 250 dan lebih dari 450 transisi built-in. Gunakan pra-dibuat efek untuk menambahkan bakat kreatif untuk acara apapun. Cukup klik untuk melihat efek dan berlaku untuk setiap slide atau transisi dalam acara Anda. Anda akan mendapatkan licin, tampak profesional efek dalam sekejap. Anda juga dapat membuat, menyimpan dan menggunakan kembali gaya Anda sendiri dan transisi. Membangun sebuah perpustakaan efek atau berbagi dengan pengguna lainnya ProShow.
* Satu-klik efek khusus
* Lebih dari 250 built-in Styles Slide
* Membuat dan menyimpan Styles Anda sendiri
* Lebih dari 450 built-in Transisi
* Membuat dan menyimpan Transitons Anda sendiri

• Mempromosikan & Melindungi Bisnis Anda. Merek produsen, watermarking dan copy fitur perlindungan yang dirancang khusus dengan kebutuhan profesional dalam pikiran. Bukan saja Anda dapat mempromosikan bisnis Anda lebih baik, tetapi Anda dapat yakin bahwa slide Anda menunjukkan dan konten asli yang dilindungi dari penggunaan yang tidak sah, yang memungkinkan Anda untuk memamerkan karya Anda sepenuhnya pada istilah Anda.
* Watermark slide dalam acara Anda
* Pilihan Branding Kustom
* CopyProtect cakram
* Profil warna ICC untuk output kualitas yang sangat baik

• HD Output Kualitas. Apakah anda membuat konten untuk pemutaran di TV, PC atau Web, Produser hanya memberikan output kualitas terbaik. Menyediakan klien Anda dengan benar tampilan slide kualitas HD yang akan membuat Anda dan bisnis Anda kompetitif dalam pasar yang terus berubah. Jangan buang piksel Anda di acara definisi standar, menampilkan gambar dalam resolusi HD penuh dengan beragam Produser berkualitas tinggi pilihan output.
* Burn ke DVD, CD & Blu-ray
* Integrated Facebook, YouTube, Vimeo dan Twitter upload
* Streaming menunjukkan online dengan Flash, QuickTime atau Presenter
* Output untuk perangkat portabel seperti Blackberry, iPhone & lebih
Download:
Photodex ProShow Producer 5.0.3310 Portable 

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top